Cara Menggunakan Aplikasi Peter Menjawab | Tutornologi


Aplikasi ini mempunyai fitur yang sangat unik dan sangat jahil hehehe, mungkin aplikasi ini sudah banyak yang tahu. Dan sangat sederhana untuk digunakan.

Jangan sampai aplikasi ini digunakan untuk kejahatan yah ini hanya untuk hiburan semata dan juga hanya kejahatan kecil semata :V 

Aplikasi tersebut yaitu aplikasi peter menjawab Aplikasi ini anda bisa download disini http://bit.ly/2TIeUf7 dalam aplikasi ini hanya menyuruh anda untuk menjawab pertanyaan yang akan anda buat dan anda anda jawab dengan jawaban anda.... bingung bukan kita akan kasih contohnya 

- Install aplikasi tersebut di hp anda lalu buka aplikasi peter menjawab tersebut. Saat masuk akan langsung ada fitur jahil yang bisa kita pakai. Ada permintaan dan pertanyaan.



Jangan lupa baca aturan pakai aplikasi tersebut yaitu dengan membuat permintaan dengan bertuliskan "Peter Silahkan jawab ?" dan pertanyaan sesuai keinginan kita. jika sudah maka klik button gambar pesawat. maka hasilnya akan muncul.

Tetapi yang akan kita bahas yakni bagaimana cara mengerjai teman kita dengan hal seperti ini. Ternyata ada trik dalam aplikasi tersebut jika kita menambahkan titik di kolom permintaan maka kata selanjutnya mengikuti ketikkan yang kita inginkan dan otomatis bertuliskan "Peter silahkan jawab ?".

Contoh teman kita bertanya benda apakah yang ada di depan saya? misal jawabannya adalah sepedah, maka kita akan menuliskan kalimat sepeda pada kolom permintaan dengan cara ketik .sepedah otomatis si kolom tersebut akan bertuliskan Peter silah nah jika jawaban tersebut sudah terisi tetapi permintaan diharuskan berkalimat peter silahkan jawab. Maka kita harus menutup kalimat di kolom permintaan dengan titik kembali menjadi .sepedah. = Peter silahk  sisanya kita ketikan seperti biasa. Baru kita tuliskan pertanyaan yang tadi dia tanyakan maka akan muncul jawaban sepedah.





Untuk lebih jelasnya anda bisa bertanya melalui fanspage kami atau bisa liat tutorialnya di channel youtube tutornologi. Terima kasih sampai jumpa lagi Salam Jail See you.

Share this