Cara Menggadakan Aplikasi Di HP | Tutornologi


Terkadang kebutuhan kita itu belum bisa terpenuhi hanya dengan satu kebutuhan kita harus mencari 1 atau lebih kebutuhan lainnya. Seperti kita mempunyai 1 toko online dengan tema sepatu, kemudian terlintas dalam fikiran kita kenapa tidak membuat toko lain di Market place yang berbeda membuat tempat berbeda dan menggunakan tema yang sama, bukankan itu lebih menguntungkan.

Atau contoh lainnya untuk kebutuhan kerja atau kebutuhan mengelola sesuatu kita harus mempunyai cadangan atau gandaan yang sudah kita persiapkan terlebih dahulu. Yang akan kita bahas kali ini adalah cara menggandakan aplikasi di Android, menggunakan bawaan dari hp tersebut atau menggunakan aplikasi lain.

Untuk Hp yang support aplikasi ganda yang saya pakai yaitu xiaomi redmi 4a. Sisanya anda bisa cek sendiri apakah ada fitur aplikasi menggandakan tersebut. Bagaimana cara untuk menggandakan aplikasi menggunakan HP xiaomi redmi 4a : 

- Buka setelan dan cari ke paling bawah yaitu aplikasi ganda

- Lalu kita klik fitur aplikasi ganda tersebut lalu pilihlah aplikasi yang ingin  anda gandakan 
Untuk hasil dari aplikasi yang digandakan tersebut ialah

Diatas adalah cara untuk kalian yang mempunyai Fitur aplikasi ganda , bagaimana yang tidak mempunyai fitur tersebut ?? tidak usah risau anda bisa memakai salah satu aplikasi yang ada di 

link http://bit.ly/2N3JZYa 

jika link 1 tidak bisa anda gunakan

link kedua http://bit.ly/2tlJwHM 

Cara menggunakan aplikasi tersebut 

- Install aplikasi Yang ada di link kemudian buka aplikasi dan klik start

- Otomatis akan muncul aplikasi yang ingin anda gandakan



- Klik add to paralell space kemudian aplikasi tersebut akan otomatis masuk kedalam daftar aplikasi yang di gandakan.



Untuk menggandakan aplikasi lainnya anda dapat mengklik add app. Mudah bukan , hanya saja aplikasi ini tidak bisa menclone atau menggandakan lebih dari satu aplikasi yang sama jadi hanya dapat membuat 2 saja (1 aplikasi asli 1 aplikasi ganda).

Dan masih banyak aplikasi penggandaan lainnya tetapi yang kami rekomendasikan yaitu menggunakan fitur bawaan dari hp canggih kalian atau dengan aplikasi paralel space ini.

Share this