Cara Melewati Iklan Iklan Di Blog Download | Tutornologi


Saat kita membutuhkan suatu aplikasi kita harus mendownloadnya bukan , dan jika tidak ada di website resmi, kita harus mendowload di website lainnya.

Berbeda dengan mendownload di website resmi dari suatu aplikasi pasti tidak ada iklan, Sebaliknya jikalau kita mencari diwebsite lain pasti ada iklan.

Dan iklan tersebut kadang membuat kita binggung bagaimana cara Melanjutkan kehalaman selanjutnya malah kita suka terjebak dengan iklan yang semakin banyak keluar.

Maka dari itu kita akan membahas bagaimana cara melewati iklan tersebut supaya bisa mendownload aplikasi yang kita butuhkan. Dan berikut macam macam iklan blog dan cara melewatinya : 

1. Safelinku
Contoh Iklan web safelinku.
Web safelinku ini lumayan mudah dilalui hanya dengan mengklik captha dan kemudian tunggu hingga muncul tombol lanjutkan atau visit link dan otomatis akan berpindah ke website yang dituju.

2. Shrinklink
Berbeda dengan safelinku shrinklink tidak usah harus melalui captcha hanya menunggu beberapa detik dan tinggal klik continue di pojok atas kanan lalu tunggu hingga berpindah ke halaman yang di tuju.

3. Ad.fly

Sama seperti shrinkly cara melewati iklan ini sama dengan iklan shrinkly di atas pojok kanan dengan mengklik lewati biasanya akan muncul tab baru itu hiraukan saja dan lanjutkan klik lewati sampai link tersebut muncul.

4. Tetew.info

Tetew.info ini iklan yang tampilan nya seperti sebuah artikel sangat sulit menemukan link dari web iklan ini karena link untuk pergi ke halaman yang dituju itu berbentuk tulisan, Cara menemukannya dengan mengarahkan mouse ke tulisan dari artikel tersebut. Jika menemukan tulisan atau text tersebut berbentuk link maka itu adalah jalan menuju link yang dimaksud.

Masih banyak lagi macam macam iklan yang sangat sulit untuk dilewati. Diatas hanya beberapa saja yang sering kita jumpai. Simak terus blog kami di blog Tutorial teknologi See you next time.

Share this