Aplikasi Pembuka Document Android | Tutornologi


Aplikasi sangat berguna bagi semua pengguna Handphone tentunya jika tidak ada aplikasi maka handphone seperti permainan sepak bola tanpa ada bolanya, tidak berarti apa apa.

Aplikasi mempunyai banyak jenisnya salah satunya yaitu aplikasi yang berfungsi membuka aplikasi dokumen. Jadi seperti aplikasi didalam aplikasi. 

Dalam aplikasi ini anda tidak perlu mendownload aplikasi pembuka dokumen karena dalam aplikasi ini sudah ada untuk membuka aplikasi tersebut bahkan dalam aplikasi ini dapat membuka 4 aplikasi document yang berbeda dalam satu aplikasi.





Aplikasi tersebut ialah WPS office, dilihat dari namanya office pasti anda sudah tidak heran lagi karena aplikasi ini mirip microsoft office yang dapat membuka aplikasi lainnya seperti Microsoft word, microsoft excel, microsoft power point dan pdf.

Aplikasi ini sangat berguna bagi kita dalam mengelola dokument jadi kita tidak perlu risau lagi jika ingin membuka pdf di handphone dan langsung menconvertnya ke MS WORD agar dapat diedit. didalam aplikasi ini sudah terinstall fitur tersebut.

Untuk mempunyai aplikasi tersebut anda dapat mendownloadnya melalui link 

http://bit.ly/2UVL1YN 

atau bisa ke playstore, Untuk premiumnya anda bisa membelinya atau bisa hubungi kami untuk aplikasi premiumnya :V. 

Penjelasan diatas yaitu aplikasi di android sedangkan kalau di pc / dekstopnya mungkin sudah banyak yang mengetahui yaitu microsoft office.

Untuk saat ini sudah dulu sampai disini berjumpa lagi di kesempatan berikutnya Salam Documeners See you

Share this