Cara Trasfer Akun Zepetto dari PB ke Zepetto | Tutornologi


Apakah kalian tahu Point Blank garena sekarang sudah pindah ke Point Blank zepetto dan Semua akun pb kalian sudah tidak bisa kalian pakai lagi dikarenakan zepetto kembali membeli game Point Blank agar dapat kembali di mainkan di server zepetto.

Sekarang Point blank sudah berganti server ke zepetto dan kalian bisa memainkan Point Blank melalui server zepetto. Tapi tenang saja akun teman teman yang masih di garena masih bisa kok di transfer, dikarenakan batas pentrasferan akun masih bisa dilakukan sampai bulan Maret. 

Dan catatan juga bagi yang sudah transfer pada sebelum bulan januari. Jika anda login pada bulan desember sampai ke januari kemungkinan tidak bisa dikarenakan akun yang anda login sedang terjadi pemindahan server dari game nya dari mulai map sampai senjatanya, dan juga pasti harga pada semua senjata itu tidak ada nilainya di toko pada waktu itu. Dan orang orang tergiur akan hal tersebut dan melakukan login dan buru buru ditransfer akun nya tetapi hal tersebut malah merugikan diri sendiri karena akun tersebut kemungkinan tidak akan tertransfer.

Tapi Keberuntungan bisa datang pada siapa saja silahkan dicoba dulu siapa tahu anda adalah salah satu orang beruntung yang berhasil memindahkan account anda. Marilah kita simak cara memindahkan account pb zepetto.

1. Buka Google dan ketikkan di url https://www.pointblank.id

Kemudian buat akun sebagai penadah akun yang akan di transfer cara buat akunnya bisa liat disini. Cara membuat akun Zepetto Baru. Jika anda sudah buat terus login menggunakan akun zepetto yang sudah anda buat tadi kemudian klik button Login.

2. Maka akan muncul tampilan account anda.

Klik tombol Game yang ada disebelah logo Point Blank Beyond Limited  klik lagi transfer service. Nah nanti akan ada tampilan seperti di atas lalu jika sudah Klik transfer untuk mentransfer akun.

3. Lalu akan berubah tampilan seperti di bawah ini.
Nah disini adalah peringatan bahwa akun yang bisa ditransfer hanya dari tanggal 1 januari sampai 31 maret 2019. Lalu klik Transfer Akun tombol yang berwarna kuning itu.

4. Nah anda akan disuruh login dulu ke akun yang lama yaitu akun garena.
Nah disini adalah peringatan bahwa akun yang bisa ditransfer hanya dari tanggal 1 januari sampai 31 maret 2019. Lalu klik Transfer Akun tombol yang berwarna kuning itu.

4. Nah anda akan disuruh login dulu ke akun yang lama yaitu akun garena.
Karena Sesudah kita sambungkan akun kita maka kita harus verifikasi email yang telah kita buat pada saat pembuatan akun zepetto. Klik Edit.

6. Nah Kalian bisa mengganti email anda kepada email yang biasa anda gunakan.

Usahakan emailnya aktif karena akan dikirimi kode otp yang dikirim ke akun gmail atau email anda.

7. Kalau dicek maka akan ada pesan seperti ini di Gmail.



Salin kode OTP tersebut Karena akan dipakai untuk verifikasi ke akun zepetto.

8. Pastekan kesini

Oh iya pastikan anda cepat karena kita diberi waktu sekitar 10 menitan untuk mensalin kode otp yang diberikan oleh zepetto melalui gmail tadi.

9. Nah ini artinya anda sudah bisa login ke akun zepetto.

Akun anda sekarang sudah tertransfer dan anda bisa mengecek dengan cara masuk ke game point blank nya. Nah itulah cara mentrasfer akun zepetto jika anda selalu error atau saat transfer pas dicek akunnya tidak tertransfer bisa hubungi customer service zepetto atau kalian coba lagi denga akun zepetto lainnya, dan jika masih belum bisa juga maka anda harus mengulangi permainan PB tersebut dari awal. Jika ada yang ditanyakan silahkan tanyakan melalui Contact US. Selamat Bermain.

Share this