Cara Buat Akun PB Zepetto | Tutornologi


Apakah kalian sudah tau sekarang PB sudah berganti server dari yang zepetto -> gemscoll -> garena - > evolution -> zepetto. Ternyata Game Point Blank atau bisa disebut juga PB itu sudah kembali ke server zepetto dan akan menghadirkan banyak senjata serta permainan yang lebih mengesankan dari sebelumnya.

Ada Rumor mengatakan bahwa akun dari pb sebelumnya tidak bisa pindahkan itu hoax, nyatanya sekarang masih bisa tuh. Cara trasnfer akun PB ke zeppeto. Tapi yang akan kita bahas bukan itu yang akan kita bahas adalah cara buat akun pb zepetto. Karena yang belum tau buatnya pasti bingung harus kemana kemananya , langsung saja kita capcus : 

1. Buka Google Chrome ketik di url https://www.pointblank.id/ ini bukan phising yah atau web jebakan ini asli langsung dari zepetto nya silahkan dicoba.



2. Klik tombol warna merah yang ada di pojok kanan atas kemudian akan muncul kotak yang berisi bahwa anda setuju dengan pemberitahuan privaci dan syarat layanan. Kemudian centang kotak silahkan setujui kebijakan dan privasi, lalu klik Setuju.





3. Langsung muncul kotak berikutnya yang diperintahkan kita untuk mengisi akun kita yaitu dengan username, password, ketik ulang password dan email. Dan pastikan id(username) anda tidak sama dengan id orang lain caranya dengan mengklik tombol identifikasi seperti gambar diatas itu artinya id dapat digunakan.





4. Password jangan lupa harus disertai angka dan huruf dan juga panjang password tidak boleh kurang dari 8 dan juga tidak boleh lebih dari 16, masukkan email aktif, centang saya ingin mendapatkan informasi event jika anda ingin mendapatkan informasi event melalui email anda, yang terakhir jangan lupa klik kotak verifikasi bahwa anda bukan robot.





5. Silahkan coba login dengan akun yang sudah anda buat dan juga jangan lupa logout kembali selamat Bermain.




Jika anda penggemar game berbasis RPG anda juga bisa mencoba game lainnya seperti PUBG, CSO, Fornite dan yang lainnya.

Share this