Web Penyedia Logo & Favicon Blog | Tutornologi



Membuat sebuah logo mungkin butuh keahlian khusus dan juga tidak murah jika ingin hasilnya maksimal. Logo memungkin orang itu tertarik dengan logo yang ada di halaman pertama suatu website dan juga website kita akan di ingat dikarenakan ciri khas yang menandakan bahwa itu blog kita yaitu dengan logo tersebut.

Logo banyak jenisnya ada yang bentuknya hanya menampilkan huruf dari si pemilik website ada juga logo yang menampilkan nama dari pemilik website. Logo tidak hanya digunakan untuk tampilan website saja untuk profil masing masing akun media social kita juga agar lebih mengingat nama kita. 

Sedangkan Favicon adalah sebuah logo berukuran kecil dengan ekstensi .ico yang akan ditampilkan pada addres bar suatu website, saat website dibuka itu juga menjadikan khas tersendiri agar blog kita lebih mudah diingat dengan melihat favicon.

Berikut adalah tempat tempat penyedia membuat logo :
1. Logaster.com 
2. Cooltext.com
3. Free Logo design
4. Logoshi.com
5. DesignMantic.com

Web web diatas adalah tempat penyedia jasa pembuatan logo web , kaos / baju/ cv dan yang lainnya. Web web diatas adalah rekomendasi dari kami misalkan anda punya web lain silahkan dicoba tapi kami rekomendasikan yang diatas. Web web diatas menyediakan logo secara gratis dengan syarat kita harus daftar dulu ke web tersebut dan juga ukuran dari logo yaitu dibawa standar. 

Jika kita ingin ukuran dan juga kualitas yang bagus kita harus membayar sebesar harga yang tertera pada blog tersebut.
Tapi lebih bagus yaitu mendesignnya sendiri karena jika kita design sendiri, kita dapat mengatur ukuran dan kualitas yang dibuat secara maksimal , dan pastinya gratiss.

Nah Kalau dibawah ini adalah tempat penyedia untuk pembuatan favicon :
1) Convertico.com
2) Icoconvert.com
3) Iconizer.net
4) Xiconeditor.com
5) Pic2icon.com

Sedangkan web web diatas adalah web yang diperuntukan untuk membuat favicon yaitu dengan cara mengconvertnya dari ekstensi seperti jpg, jpeg, png ke .ico. 

Jika anda ingin memesan logo untuk web atau mungkin favicon untuk web anda bisa memesan kepada kita , harga murah meriah kok dan prosesnya dijamin cepet dan memuaskan. Bisa Contact Us atau bisa juga dengan kunjungi fanspage kami. Terima kasih dan sampai jumpa...


Share this