5 Games Online Mobile Trending 2019 | Tutornologi


Sekarang ini memang sudah memasuki akhir dari tahun-tahun 2019, banyak yang sudah terjadi di tahun tahun 2019 yakni dengan perkembangan game yang ada pada awal tahun hingga saat ini. Game yang dimainkan ditahun 2019 kebanyakan berasal dari game yang dimainkan dengan santuy dan juga menarik yah pastinya yaitu game android.

Game android sudah hampir menduduki peringkat game yang dimainkan oleh rata – rata kebanyakan orang dengan pesatnya perkembangan teknologi mobile seolah menjadi alat elektronik yang wajib dimiliki oleh semua orang didunia ini. Maka dari itu orang yang hobi atau memang mempunyai bakat dalam bermain game pasti memanfaatkan momen seperti itu. 

Dengan banyaknya pengguna mobile otomatis akan bertambahnya juga minat orang orang dalam bermain game. Apalagi jika game game tersebut dimainkan oleh para proplayer atau orang orang yang memang mempunyai pengikut banyak.

Dalam hal ini tidak sedikit bermunculan game game android baru dengan berbagai macam genre dari FPS, RPG, MOBA, dan masih banyak lainnya. Dengan hanya bermodalkan mobile game game tersebut bisa kita mainkan dimana saja asalkan mempunyai mobile yang bisa kita bawa kemana – mana.

Eits tapi jangan lupakan bahwa game game android itu terinspirasi dari game game di pc atau pun di console. Memang game android menjadi game yang diminati banyak orang didunia ini tetapi perlu diingat kembali game game pc masih mengusai pengguna terbanyak didunia dikarenakan game pc sudah ada sejak jaman jamannya belum ada game android.

Ngomong Ngomong soal trending atau paling banyak peminatnya tutornologi akan membagikan game online yang menjadi trending 2019 – 2020 di mobile,

1.PUBG Mobile.
Sudah tidak asing lagi dengan game pubg ini game yang lirik sekitaran tahun lalu ini mempunyai peminat atau yang memainkan game ini sekitar 50 juta pengguna di seluruh dunia. Game bertemakan bergenre RPG dan bermain dengan gaya battle royal sukses menjadi game terlaris pada tahun ini. 
Game PUBGM ini adalah game PUBG pc yang dibuat dengan versi mobile dan juga sudah beredar kabar bahwa game PUBGM sudah ada versi litenya jadi hp anda yang mempunyai spesifikasi rendah dapat memainkannya juga.


2. Mobile Legend

Game mobile legend adalah game yang paling laris dan paling top di indonesia pada tahun awal release game tersebut. Game mobile legend ini juga selalu menjadi trending Game di youtube game pada masanya. Game Mobile legend ini adalah game moba yang dibuat mirip dengan game pc yaitu game League Of Legends.
Banyak yang bilang bahwa game LOL atau league of legends itu plagiat dari Mobile Legends , nyatanya game LOL sudah ada terlebih dahulu dari game mobile legend nyatanya game ML lah yang memplagiat game pc LOL :V.

3. Free Fire
Game Free Fire game adalah game battle royal juga seperti PUBG hanya Free fire yang sering di sebut dengan game ep ep ini mempunyai grafik yang berbeda dari game battle royal lainnya. Game ep ep ini sangat banyak peminatnya dari kalangan anak anak kecil bocil bocil hingga orang dewasa pun memainkan game ini.
 Dengan size atau spesifikasi yang tidak terlalu berat pada mobile makannya game ini menempati peringkat game terbanyakan peminatnya didunia. Game ep ep ini selalu menjadi game yang trending di youtube gaming dan streamer gaming dengan berviewer lebih dari 1k orang pastinya. 

4. Hago

Game Hago game hago adalah aplikasi yang menyediakan game yang memang milik hago sendiri. Hago mempunyai banyak sekali game game baru setiap updatenya dan juga game yang menarik untuk dimainkan. Dikarenakan game yang lucu dan juga dimainkan secara online game ini pernah menjadi trending pada masanya dikarenakan game tersebut banyak dimainkan di luar negeri dan banyak artis artis yang memainkan game ini juga.
5.Line Get Rich

Game Line Get Rich game ini adalah game jaman jaman old atau game jadul yang biasa kita mainkan di saat kita masih kecil, atau nama lain dari game ini adalah monopoli yah game monopoli biasanya menggunakan alat seperti map untuk bermain kartu untuk kesempatan dan dana umum dan juga beberapa item lainnya seperti rumah hotel dan yang lainnya. 
Nah Line Get Rich ini game yang mirip dengan permainan monopoli hanya saja bisa dimainkan secara online dan mempunyai fitur yang berbeda game ini harus terhubung dengan akun sebuah aplikasi messengger yaitu Line. Game Line Get Rich menjadi trending sebab game ini sangat seru untuk dimaikan dengan fitur yang mirip dengan monopoli mengingatkan kita kepada zaman zaman belum ada game di mobile.

Share this